• Penalty Google Kepada Blog

    kali ini Saya akan share 4 Penalty Google Kepada Blog, nah keliatannya sedikit aneh tapi mengejamkan buat blog kita, Yok mari simak Penalty" google diantara berikut ini :



    1. Google Sandbox
    Google Sandbox adalah penalty yang diberikan oleh google ke suatu blog yang biasanya disebabkan oleh optimasi di blog tersebut yang dianggap google mencurigakan, dampak dari Google Sandbox adalah postingan yang terkena google sandbox ini tidak akan pernah muncul di SERP ( Search Engine Result Page ). Meskipun demikian postingan akan tetap terindex oleh google, tetapi tidak dimunculkan di Hasil Pencarian google. Untuk blog yang bagian posting tertentunya disinyalir mendapat penalti google sandbox, berhati-hatilah sebab ini bisa menjalar untuk posting kita yang lain dan bahkan bisa secara keseluruhan blog kita mendapat penalti ini.

    2. Google Dance
    Google Dance ini belum Pernah Saya  alami, Google Dance merupakan penalti google yang berupa penurunan posisi blog di hasil pencarian. Penurunan ini terjadi dengan sangat dramatis. Misalnya, blog hari ini telah ada di posisi 1 namun satu hari kemudian turun ke posisi 200 dan keesokan harinya lagi memburuk diposisi 500 dst.
    Ketika suatu posting blog mengalami google dance, postingan tersebut masih muncul di hasil penelusuran google namun kita perlu mencarinya dengan teliti sebab posisi postingan tersebut ada di urutan yang paling belakang. Dalam hal indexing, spider bot masih mau untuk merayapi isi postingan tersebut dan ini masih berjalan normal seperti biasa sehingga proses index blog tak terhambat karenanya. Untuk blog secara keseluruhan tidak akan terganggu dengan adanya penalti google dance yang terjadi pada posting tertentu kita.

    3. Deindex
    Google Deindex merupakan penalty dari google dimana blog atau website tersebut tidak mendapatkan perlakuan sama oleh google, misalnya blog kita tidak di crawling oleh google, hal ini menyebabkan postingan di blog kita sama sekali tidak punya harapan/peluang untuk muncul di SERP google. Hal ini biasanya disebabkan oleh Optimasi SEO yang terlalu Extreme dan Keliru sehingga di deteksi sebagai sebuah kecurangan Oleh Google ataupun sebuah blog dapat terkena Google Deindex karena melanggar TOS ( Term Of Service ) dari google itu sendiri.

    4. Banned
    Ini adalah hal yang paling mengerikan bagi blogger, google banned adalah keadaan dimana tidak ada maaf lagi bagi blog/website bersangkutan, google akan berhenti mendukung blog/website yang terkena Banned ini. Semua halaman yang sebelumnya terindex akan dihapus oleh google. Bagi blogger/webmaster yang situs/blognya terkena Banned dari google , akan mebutuhkan waktu yang lama untuk keluar dari Banned ini, bahkan mungkin lebih baik membuat website/blog baru saja. Hehe biggrin . Penyebab dari Banned ini biasanya karena blog/website tersebut dianggap berbahaya, dan karena sering melakukan spam/flooding.

    Gimana sobat sangat gimana gitu kalo blog Saya don sobat kena gituan, Nah itulah yang dapat Saya sampaikan kalo ada kesalahan kata mohon komen dibawah ini.....
    Previous
    Next Post »

    1 komentar:

    Click here for komentar
    October 10, 2013 at 10:03 PM ×

    thx atas informasi.a

    Selamat Bondowoso Community dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
    Balas
    avatar
    admin

    Tata Cara Berkomentar :
    - Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
    - Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu spam !
    - Tolong beritahukan Saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !
    Thanks You for visit.
    Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

    Terima kasih sudah berkomentar